TESTIMONI ALUMNI

Minggu, 02 Januari 2011


TESTIMONI ALUMNI

Nama : APRIYANTO
Lulus  Tahun 2009, Nilai Matematika 100, IPA 90, Bhs Indonesia 82, Bhs Inggris 76.
Saat ini saya sekolah di MAN Pbg mengikuti jalur khusus yaitu belajar GRATIS selama 3 Th, untuk itu saya mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu Guru di MTs Negeri Sumbang yang telah membimbing saya selama 3 Tahun.
Bravo MTs, semoga bertambah maju dan berkualitas
                                                                                                                    


Nama : ITMAM ARDIANA
Lulus Tahun 2009,  Nilai Matematika 100, IPA 87, Bhs Indo 84,  Inggris 76.
Sekarang ini saya siswa di SMK Purbalingga,  Saya sangat bersyukur dan terima kasih kepada Guru-guru di MTs Negeri yang telah mendidik dan membimbing saya selama 3 Tahun.
Salam hormat saya untuk MTs Negeri Sumbang, semoga bertambah jaya dan menjadi tauladan di antara MTs yang lainya, Amiin.






Nama : DENI MUGIONO
Lulus Tahun 2009, Nilai Matematika 97, IPA 75, Bhs Indonesia 82, Bhs Inggris 76.
Saat ini saya sekolah di MAN Pbg mengikuti jalur khusus yaitu belajar GRATIS selama 3 th, Saya sangat bersukur karena dapat meraih nilai yang tinggi dan melanjutkan sekolah dengan gratis, hal tsb berkat bimbingan bapak dan ibu Guru di MTs N Sumbang.
Matur nuwuuun pak Guru,  salam takdimku untuk semua guru di MTs Negeri Sumbang,  kedepan,  semoga MTs N Sumbang tambah Siiip dan TOP lah..





Nama : UMI KHALIFAH
Lulus Tahun 2009,  Matematika 95, IPA 75, Bhs Indonesia 76, Bhs Inggris 78. Sekarang saya belajar di MAN Pbg mengikuti jalur khusus yaitu belajar GRATIS selama 3th. Saya banyak berterimakasih kepada bapak dan ibu Guru di MTs yang telah membimbing saya sehingga saya dapat melanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.
Pesan kepada adik-adik ”Jadilah siswa yang baik, patuh pada Guru dan unggul dalam prestasi”
Untuk MTS Negeri Sumbang ;  matur ”THANK YOU FULL”



Nama : TRI AULIA ADNAN
Alamat : Karangturi RT 5 RW 1 Sumbang Banyumas.
Saya Lulus  Tahun 2010, Nilai Matematika 100, IPA 9,25, Bhs Indonesia 8,80, Bhs Inggris 8,80.  Selain itu saya mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 300.00.
Saat ini saya diterima di MAN Pbg mengikuti jalur khusus belajar sampai lulus selama 3 Th GRATIS, oleh karena itu saya sangat mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu Guru di MTs Negeri Sumbang yang telah membimbing saya selama 3 Tahun.
Saya berpesan kepada adik-adiku untuk belajar yang lebih giat lagi.
Saya sangat merasa bangga belajar di MTs Negeri Sumbang, karena telah terbukti,  diantar MTs Negeri di Kabupaten Banyumas disinilah yang terbaik.
Maju terus MTs Negeri Sumbang.

                                                                                                                    

Nama : WAHYUDIN
Alamat : Karangcegak RT 3  RW 1 Kecamatan Sumbang Banyumas
Lulus MTs Tahun 2010,  Nilai Matematika 9,75, IPA 8,50, Bhs Indo 9,0,  Inggris 8,40.  
Saya juga mendapat uang pembinaan sebesar Rp. 250.000.
Saat ini saya sudah diterima di MAN Purbalingga melalui program jalur khusus,  Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu Guru di MTs Negeri yang telah membimbing saya selama 3 Tahun.
Saya berpesan kepada adik-adik saya kelas 7 dan 8, belajarlah dengan giat.
Salam hormat saya kepada seluruh Guru yang telah membuktikan bahwa bertahun-tahun prosentase lulusan MTs Negeri Sumbang selalu yang terbaik diantara MTs Negeri yang ada di Kabupaten Banyumas. TOP Be Ge Te.



Nama : DIKE JAMILATUN ZAHROH
Alamat : Karangturi RT 1 RW 1 Kecamatan Sumbang Banyumas
Lulus Tahun 2010, Nilai Matematika 8.25, IPA 8.50, Bhs Indonesia 8.60 Bhs Inggris 8.00. dan saya mendapat uang pembinaan dari Madrasah sebesar  Rp. 200.000.
Saat sekarang di terima di MAN Purbalingga mengikuti jalur khusus yaitu belajar GRATIS selama 3 th, Saya berterima kasih kepada Guru-Guru yang mendidik saya di MTs N Sumbang.
Dan pesan kepada adik-adik belajarlah dengan baik dan patuhilah perintah guru-guru kalian.
Dan semoga MTs Negeri Sumbang tatap unggul dan terbaik serta lulusan-lulusanya memiliki akhlak yang mulia, sesuai dengan Visinya yaitu “TANGGUH MENGGALI ILMU KOKOH DALAM IMAN DAN BERAKHLAK MULIA”
Semoga… Amin.

0 komentar:

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes